Tawarkan Pengalaman Belanja Menyenangkan buat Ibu dan Anak, Nutrilon Royal Luncurkan Flagship Store di Raja Susu

Sabtu, 28 September 2024 - 05:22 WIB
loading...
Tawarkan Pengalaman...
Nutrilon Royal Flagship Store menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan eksklusif bagi ibu dan anak. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG SELATAN - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui brand Nutrilon Royal yang berkolaborasi dengan Raja Susu meluncurkan “Nutrilon Royal Flagship Store” di gerai Raja Susu BSD, Tangerang, Jumat (27/9/2024). Kehadiran gerai ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman belanja yang menyenangkan dan eksklusif bagi ibu.

Selain memberi kenyamanan berbelanja untuk para ibu, Nutrilon Royal Flagship Store juga dirancang untuk memberikan pengalaman baru dan membantu mengembangkan kemampuan kognitif anak dengan berbagai fasilitas menarik. Beberapa aspek yang ditawarkan ialah suasana toko yang premium dan memberikan kenyamanan lebih untuk berbelanja, produk lengkap, serta manfaat tambahan dan fitur interaktif untuk orang tua maupun si kecil.

CEO Danone SN Indonesia Lee Meng Thoong mengatakan, pihaknya memiliki misi untuk membawa kesehatan melalui makanan kepada sebanyak mungkin orang. Oleh karena itu, Danone SN Indonesia melalui brand Nutrilon Royal terus berkomitmen penuh dalam mendukung orang tua untuk memberikan yang terbaik bagi si buah hati melalui produk nutrisi terbaik di kelasnya untuk memperkuat imunitas dan memaksimalkan intelegensi anak.

"Selain itu, Nutrilon Royal juga menghadirkan berbagai inisiatif baik dalam sisi produk terbaik hingga layanan konsumen yang dapat membantu dan memberi kemudahan bagi orang tua dalam mendampingi tumbuh kembang optimal si kecil. Salah satu inisiatif untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mendapatkan produk Nutrilon Royal adalah melalui kehadiran Nutrilon Royal Flagship Store yang berkolaborasi dengan Raja Susu,” kata Lee Meng Thoong.
Tawarkan Pengalaman Belanja Menyenangkan buat Ibu dan Anak, Nutrilon Royal Luncurkan Flagship Store di Raja Susu

Prosesi peresmian Nutrilon Royal Flagship Store di gerai Raja Susu BSD

Sales Director of Danone SN Indonesia Rizki Imam Ardhi menambahkan, Nutrilon Royal Flagship Store merupakan area belanja yang dirancang khusus untuk mempermudah navigasi belanja dan menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan unik kepada pengunjung serta melalui pengelompokan kategori produk yang akan mempermudah navigasi belanja.

"Toko ini juga dilengkapi dengan area aktivitas dan permainan interaktif yang dirancang untuk merangsang kemampuan kognitif anak. Dengan hadirnya Nutrilon Royal Flagship Store diharapkan mempermudah ibu untuk mendapatkan produk susu pertumbuhan dengan kandungan nutrisi terbaik dari Nutrilon Royal untuk mendukung tumbuh kembang optimal si kecil," katanya.

Nutrilon Royal Area didesain dengan 3 corner eksklusif menarik yang dapat dinikmati oleh ibu dan anak saat berbelanja. Yaitu Interactive Corner, Prize corner, dan Shopping Experience for the Kids. Melalui area Interactive Corner, ibu dan si kecil dapat mengakses photobooth untuk berfoto bersama dan memainkan mini games yang seru sehingga sembari ibu berbelanja, si kecil juga bisa beraktivitas sehingga tidak bosan.

Selain itu, Shopping Experience for the Kids juga disiapkan untuk menciptakan pengalaman berbelanja khusus untuk anak. Berkolaborasi dengan PAUD/TK, fasilitas ini didesain agar si kecil mendapatkan pengalaman berbelanja serta menstimulasi atau melatih kognitif anak, salah satunya dalam mengambil keputusan.

Owner Raja Susu Yohanes David Setiawan mengapresiasi inisiatif dan kerja sama yang positif dari Nutrilon Royal.

"Raja Susu merupakan sebuah jaringan gerai yang cukup populer di Indonesia dan dikenal sebagai pusat susu dengan harga yang kompetitif di lebih dari 150 cabang. Selain dikenal dengan pelayanan yang informatif, Raja Susu berupaya terus meningkatkan pelayanan dan kelengkapan produk unggulannya. Oleh sebab itu, dengan diluncurkannya Nutrilon Royal Flagship Store ini tidak hanya menjadi inovasi terbaru untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi ibu, tetapi juga menjadi tempat bagi ibu dan si kecil untuk menghabiskan waktu dalam mengembangkan diri melalui fasilitas-fasilitas di Nutrilon Area,” tuturnya.

Dalam peluncuran Nutrilon Royal Flagship Store, Nutrilon Royal juga menghadirkan Nutriclub Special Corner yang merupakan layanan eksklusif bagi member Nutriclub.

“Melalui corner ini, bagi ibu yang telah bergabung menjadi anggota Nutriclub, bisa mendapatkan kesempatan merasakan layanan istimewa dan eksklusif Nutrilon Royal Flagship Store di Raja Susu, seperti double poin di tanggal 25-3 tiap bulan, yang nantinya dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Ke depannya, kami berharap dapat terus melakukan berbagai inisiatif dan inovasi yang bisa memberikan kemudahan akses bagi para ibu untuk mendukung pemenuhan nutrisi terbaik bagi si kecil,” pungkas Rizki Imam Ardhi.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)